Cara Menyembuhkan Lambung Bocor, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Lambung Bocor / Perforasi Gaster Secara Alami

LAMBUNG BOCOR SEBABKAN KEMATIAN !!!

Apabila penyakit lambung bocor dibiarkan saja tanpa pengobatan, Maka secara perlahan-lahan cairan asam lambung akan menyebar hingga ke berbagai organ tubuh lainnya, Akibatnya organ didalam perut bisa mengalami kerusakan. Hal ini akan memicu timbulnya berbagai komplikasi yang sangat serius dan berakibat berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian. (Dikutip : kaskus.co.id)

Cara Menyembuhkan Lambung Bocor, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Lambung Bocor / Perforasi Gaster Secara Alami

Cara Menyembuhkan Lambung Bocor ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit lambung bocor ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin segera sembuh seperti sedia kala namun masih bingung harus mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat lambung bocor alami dan paling manjur.



QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yangmemanfaatkan kekayaan alam indonesia yaitu teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya lambung bocor ini. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.







KHUSUS HARI INI SAJA !!! (NNNNNNNNNNNN) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE NGR SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NGR" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat lambung bocor QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit lambung bocor, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!





Apa Itu Lambung Bocor ??? 

cara menyembuhkan lambung bocor
Lambung bocor adalah jenis penyakit yang menyerang organ lambung. Dimana kondisi lapisan pelindung lambung mengalami kerusakan atau kebocoran. Kondisi ini sering disebut juga dengan Perforasi Gaster. Hal tersebut dapat diakibatkan oleh beberapa faktor penyebab terjadinya lambung bocor. Salah satu penyebab dari penyakit ini adalah konsumsi asam lambung yang tinggi seperti makanan yang mengandung asam atau pedas. 

Menurut data yang ada, dari Oktober 2005 sampai dengan Agustus 2008, sebanyak 214 pasien mengalami kebocoran pada lambung atau penyakit Lambung Bocor.  Meskipun demikian, kesadaran masyarakat akan kesehatan lambung masih  rendah sehingga memicu perkembangan kasus pada setiap tahunnya

Sedangkan menurut dr. Otniel Budi Krisetya (Dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia (2008-2014), sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Lambung bocor (Perforasi Gaster) merupakan kondisi kegawatdaruratan yang harus segera ditangani dengan operasi. Hal ini dikarenakan tingkat keasaman cairan lambung yang sangat tinggi, sehingga berpotensi mengakibatkan terjadinya Infeksi (Peritonitis) dan kerusakan pada organ didalam rongga perut. Operasi yang dilakukan bertujuan untuk mebersihkan rongga perut dari cairan dan menutup lambung kembali sehingga tidak terjadi efek yang fatal, seperti kematian. 

Pada lambung sendiri, fungsi utamanya adalah mencerna makanan yang masuk dengan memproduksi Asam Lambung. Ketika keadaan ini terjadi dan tidak adanya makanan yang masuk, maka peningkatan ini tidak dapat dinetralisasi dan akan terus bertambah, mengakibatkan bertambahnya gas dan terjadinya pengikisan dari lapisan lambung. Akibatnya, dapat terjadi perlukaan dan jika tidak ditangani dengan benar, dapat terjadi kebocoran pada lambung.

Penyebab Lambung Bocor :
Penyebab utama dari penyakit ini adalah bocornya dinding pelindung lambung. Hal tersebut bisa di akibatkan oleh kebiasaan pola makan yang buruk seperi halnya terlalu banyak makan makanan yang pedas dan dilakukan terus menerus bahkan sudah menjadi rutinitas buruk. Selain itu terlambat makan, makan tidak teratur, makan terburu-buru, makan makanan yang merangsang produksi asam lambung, stres dan tekanan emosional yang berlebihan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti, obat pengencer darah seperti asetil salisilat dan obat rematik golongan NSAID seperti ibuprofen, antibiotika golongan makrolida, kortikosteroid, dan metronidazole, minum kopi, alkohol, pola tidur yang tidak teratur, makan dengan porsi yang terlalu banyak juga dapat mengakibatkan kebocoran pada lambung.
Gejalanya :
  • Bersendawa secara terus menerus
  • Nyeri pada ulu hati
  • Sering mual dan disertai dengan muntah
  • Timbulnya rasa nyeri di dalam perut seperti terbakar
  • Nafsu makan menurun secaradrastis
  • Perut terasa penuh dan tidak nyaman

Cara Menyembuhkan Lambung Bocor, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Lambung Bocor / Perforasi Gaster Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Cara Menyembuhkan Lambung Bocor ,- Sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat lambung bocor QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi mungkin belum semua orang mengetahui mengenai teripang emas ini. 

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat lambung bocor QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya lambung bocor.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Selain beberapa kandungan aktif diatas, teripang emas juga memiliki kandungan bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Diantara semua kandungan yang ada, kandungan kolagen yang mencapai 80,0% ini memiliki khasiat sangat baik karena mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit di lambung seperti terjadinya kebocoran di lambung / lambung bocor. Selain itu kandungan aktif Cell Growth Factor (CGF) juga memiliki khasiat sangat baik karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Gbr. Teripang Emas
Hal tersebut juga sejalan dengan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas / bahan utama obat lambung bocor QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung / lambung bocor dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung akibat kebocoran pada lambung,serta mengatasi maag (masalah lambung) secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Tidak hanya itu saja, Penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia juga membuktikan bahwa gamat / teripang bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yang di akibatkan bocornya organ lambung, memiliki kemampuan menutup luka di lambung akibat dari bocornya lambung. Oleh karena itu QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik dan tepat untuk dijadikan obat lambung bocor terampuh.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat lambung bocor ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sering mual disertai muntah, rasa nyeri di dalam perut seperti terbakar, nafsu makan menurun secara drastis akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ lambung yang mengalami kebocoran.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat lambung bocor ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit lambung bocor anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan masalah lambung, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Cara menyembuhkan lambung bocor
cara menyembuhkan lambung bocor

cara menyembuhkan lambung bocor

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mencari cara menyembuhkan lambung bocor secara alami. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format " NGR " seperti dibawah ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat lambung bocor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

Harga QnC Jelly Gamat obat lambung bocor di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat lambung bocor ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat lambung bocor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit lambung bocor yang selama ini di derita. Aamiin :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :


0 Response to "Cara Menyembuhkan Lambung Bocor, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Lambung Bocor / Perforasi Gaster Secara Alami"

Posting Komentar