Cara Mengatasi Keputihan Dan Gatal Pada Daerah Kewanitaan

Cara Mengatasi Keputihan Dan Gatal Pada Daerah Kewanitaan

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang sering mengalami keputihan disertai gatal ??? Ingin segera sembuh dari masalah anda tsb namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi keputihan dan gatal pada daerah kewanitaan yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Ovary Nutrition Capsule Green World. Namun sebelumnya simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Sekilas Penjelasan Mengenai Keputihan Yang Disertai Gatal

cara mengatasi keputihan dan gatal pada daerah kewanitaan
Masalah kewanitaan yang terkadang membuat tidak nyaman adalah mengalami keputihan disertai gatal pada seputaran Miss V. Seringkali gatal pada area Miss V terjadi tanpa sebab. Sebenarnya sulit menemukan penyebab utama gatal sehingga untuk kasus tertentu dilakukanlah pengangkatan vulva untuk membuat rasa gatal hilang. Miss.V sering mengalami rasa gatal dapat dipicu oleh faktor kejiwaan yaitu frustasi, hubungan yang tidak baik dengan suami dan kegagalan dalam seks. Pengobatan untuk faktor kejiwaan adalah dengan melakukan konseling.

Faktor lain dapat timbul karena adanya masalah kesehatan seperti kutu kudis yang ditularkan ketika sedang berhubungan seksual dengan pasangan yang sedang menderita kudis, tumor di daerah kewanitaan atau terjangkit penyakit menular seksual yang memicu timbulnya bau amis pada vagina. Selain itu ganguan lokal di luar Miss.V seperti terjadinya peradangan disebabkan penderita keputihan mengalami gatal yang tidak wajar. Keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan dari Miss.V selain darah. Tidak semua keputihan berbahaya pada jenis tertentu keputihan adalah salah satu tandanya perubahan fisiologis. Akan tetapi, jika mengalami keputihan yang berbau amis, berwarna kekuning-kuningan, keabu-abuan dan kecoklatan disertai dengan rasa gatal ini merupakan tanda keputihan abnormal yang harus segera ditangani.

Penyebab keputihan disertai gatal :
Keputihan disertai gatal pada area Miss V disebabkan oleh jamur candida albicans. Kandidas vagina harus ditangani dengan tepat karena jika tidak akan mengalami kebal bakteri. Selain gatal ada ciri lain seperti nyeri saat buang air kecil dan yang lebih parah penderita mengalami nyeri pada saat melakukan hubungan seksual. Keputihan yang disertai dengan rasa gatal seperti ini dapat menular kepada pasangan seksualnya. Pada pasangan (pria) infeksi jamur akan mempengaruhi Mr.P sehingga menyebabkan merah, mengembangkan lepuh.

Berikut ini ciri-ciri keputihan & gatal yang berbahaya :
  • Iritasi yang ditimbulkan rasa gatal berlebih
  • Bau busuk
  • Lendir yang dikeluarkan banyak
  • Selangkangan terasa gatal
  • Berwarna kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan
Ada pula solusi yang tepat untuk menghilangkan keputihan yang gatal :
  1. Menjaga Kelembapan >> Kelempan ideal Miss.V adalah pH 3,8-4,2 bakteri baik (lackobacillus) akan mengalami peningkatan sehingga dapat menjaga keseimbangan alami.Untuk tetap menjaga kelembapan gunakan celana dalam katun yang dapat menyerap keringat.
  2. Menjaga Kebersihan Miss V >> Menggunakan pembersih area kewanitaan yang instan tidak selamanya baik apalagi terdapat zat berbahan kimia karena akan merusak perkembangan bakteri baik. Oleh karena itu bilas dengan air bersih saja lalu keringkan dengan handuk atau tisu.
  3. Mandi Bersih >> Gatal yang disebabkan oleh infeksi jamur dapat dihindari dengan rutin berendam air panas dan gunakanlah produk yang mengandung balt salt.
  4. Hubungan Seks Sehat >> Hubungan seks beresiko menularkan jamur yang menyebabkan infeksi menular. Oleh karena itu menjaga kebersihan area kewanitaan sangat penting, bisa dilakukan dengan menggunakan antiseptik yang teruji.
  5. Mengganti Pembalut >> Wanita merasa pembalut yang tidak terlalu banyak darah haid masih aman untuk dipakai, padahal dalam kenyataan nya itu berpotensi menimbulkan iritasi. Mengganti pembalut yang disarankan yaiitu 4 jam sekali agar terhindar dari bakteri dan jamur .
  6. Hindari Celana Ketat >> Celana ketat selain akan menghambat peredaran darah juga menyebabkan Miss.V berkeringat. Keringat akan mengakibatkan jamur dan menimbulkan gatal. Usahakan tidak seharian mengenakan celana ketat untuk mendapatkan sirkulasi udara dan membatasi perkembangan jamur.
  7. Hindari Menggaruk >> Menggaruk organ intim ketika gatal malah akan menambah parah. Air panas juga tidak disarankan karena akan membuat Miss V bertambah merah dan justru membuat gatal bertambah parah. Gunakan air es untuk mengopres atau dengan mengunakan PK yang dicampur dengan air dingin. Ambil 1 sendok teh PK, campurkan dengan air

Cara Mengatasi Keputihan Dan Gatal Pada Daerah Kewanitaan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ovary Nutrition Capsule Green World

cara mengatasi keputihan dan gatal pada daerah kewanitaan
Cara mengatasi keputihan disertai gatal dengan mengkonsumsi obat herbal Ovary Nutrition Capsule adalah solusi paling tepat. Mengapa bisa dikatakan demikian ??? Karena perlu anda semia ketahui, Ovary Nutrition Capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mencegah, mengatasi, serta mengobati berbagai macam permasalahan kesehatan yang menyerang daerah kewanitaan termasuk keputihan yang disertai gatal.

Ovary Nutrition Capsule obat alami keputihan yang disertai gatal ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100% berkhasiat. Bahan alami yang dimaksud ialah :
1. Ekstrak Kedelai Hitam
  • Prof. Dr. Ir. Mery Astuti MS mengatakan bahwa kedelai hitam yang merupakan bahan utama pada Ovary Nutrition Green World ini terbukti mampu mengurangi gejala menopause pada wanita (karena struktur kedelai mirip dengan struktur hormone estrogen).
  • Salah satu senyawa yang menyerupai estrogen yang terdapat di dalam tanaman kedalai hitam ini adalah isoflavon. Sehingga keluhan yang biasa dialami wanita yang telah memasuki masa menopause seperti badan terasa panas (hot flashes) keringat banyak, berdebar-debar, nyerio otot dapat diatasi dengan mengkonsumsi kedelai hitam.
  • Disamping itu pula, didalam kedelai hitam terdapat kandungan Antosianin (yang merupakan anti oksidan yang mampu mencegah proses oksidasi secara dini dan menimbulkan suatu penyakit degederative). Antosianin pada kedelai hitam ini mampu menghambat oksidasi LDL cholesterol, yang menjadi awal terbentuknya plaque dalam pembuluh darah yang memicu perkembangannya penyakit tekanan darah tinggi dan jantung koroner. Didalam kedelai hitam juga mengandung lemak, protein dan gula, vitamin B1, B2, dan B12, carrotene, asam nikotinat, isoflavon (daidzein dan genistein), soyasapogenol, kolin, biotin dan mineral, seperti kalium, zat besi. Protein yang terkandung pada kedelai hitam ini lebih tinggi (49,8 persen) dibandingkan kedelai biasa.
2. Ganoderma Lucidum Spora
  • Hasil penelitian mengungkapkan bahwa didalam Ganoderma Lucidum Spora terdapat lebih 200 senyawa aktif seperti : Polisakarida, Adenosin, Asam Ganoderat, Triterpenoid, Peptidoglukan, Fiber, Protein dan sejumlah Vitamin seperti Vitamin E, C, B3, B6, B12, dan Mineral. Kesemua senyawa alami ini membantu proses penyembuhan sekitar 150 macam penyakit, antara lain : impotensi, stroke, diaabetes mellitus, tumor, hipoksia, kanker, hepatitis ABC, rematik, kolesterol, jantung, tekanan darah tinggi, wasir, migrain, ginjal, asma, hemorhoid, jerawat, insomnia, penyakit kulit dan carebomalacia. Selain itu, Ganoderma Lucidum Spora juga ampuh untuk gangguan yang dirasakan wanita seperti keputihan, dismenorea, menstrual cramps, menopause, bahkan kemandulan.
3. Soy Isoflavones
  • Soy Isoflavones merupakan sejenis phytonutrient yang kaya dalam kacang kedelai dan produk kacang kedelai itu sendiri. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa struktur dari isoflavones sama dengan struktur kimia dari esterogen, dan esterogen itu sendiri memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan untuk mengembalikan hormon yang hilang, khususnya mengurangi gejala menopause seperti keringat pada waktu malam. Survey membuktikan bahwa 40 – SO gr isoflavones yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya, akan digunakan sebagai metode subtitusi dari Hormone Replacement Therapy (HRT).
Keseluruhan bahan-bahan alami diatas kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggi masa kini dan di proses secara modern dengan dikendalikan langsung oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China ( Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP ), sehingga kandungan alami pada obat keputihan disertai gatal Ovary Nutrition Green World ini tetap terjaga sampai ketangan konsumen.

Perlu anda ketahui juga, bahwa produk herbal Ovary Nutrition Green ini telah tersebar dan diakui di hampir 20 negara termasuk Asia, Afrika dan Eropa juga telah mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia. Sehingga dapat dipastikan, bahwa Ovary Nutrition Green World ini terjamin 100% aman untuk dikonsumsi, tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa efek ketergantungan terhadap penggunannya.

BERIKUT INI KHASIAT UTAMA OVARY NUTRITION CAPSULE :
  • Mampu Mengatasi Gangguan Haid (siklus haid tidak teratur dan sakit saat dan menjelang haid)
  • Mampu Melancarkan peredaran darah
  • Mampu Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
  • Mampu Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mampu Mengurangi kropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Mampu Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun, dan menghambat penuaan
  • Mampu Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan
  • Mampu Menyuburkan kandungan agar Cepat Hamil
  • Mampu Mengatasi premenstrual syndrom
  • Mampu Mengobati Penyakit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat pada kehamilan
  • Mampu Meningkatkan gairah seksual
  • Mampu Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Dan Masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya

cara mengatasi keputihan dan gatal pada daerah kewanitaan
Ovary Nutrition Capsule Green World
Harga 1 kemasan Ovary Nutrition Capsule Green World isi 90 kapsul ini Rp. 345.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.
Aturan konsumsi : Sehari 1-2 kali, setiap 1 kali konsumsi 1-3 kapsul

PERHATIAN : Harga Satu botol Ovary Nutrition Capsule Green World ini Rp. 345.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda


KELOMPOK PEMAKAI :
  • Ingin segera memiliki momongan dan memperbaiki kehidupan sexualnya
  • Susah mendapatkan anak
  • Mengalami gangguan Fibrokistik
  • Wanita yang penderita kanker payudara
  • Wanita yang ingin cepat hamil setelah haid
  • Sangat mudah untuk emosi
  • Masuk ke masa Menopause
  • Mengalami penurunan kadar hormon pada wanita
  • Menginginkan kecantikan kulit ayang cerah dan bercahaya
  • Osteoporosis pada wanita

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Ovary Nutrition Capsule dalam mengatasi permasalahan pada wanita, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
  • Nama : Ibu Masriya
  • Keluhan : Sakit Pinggang
" Saya ibu rumah tangga. Susah sejak lama sakit mengalami sakit di bagian pinggang. Apa lagi ketikaOvary nutrition capsule bangun tidur. 6 bulan terakhir juga mengalami keputihan dan sering kembung. Saya sudah coba konsumsi obat-obatan dari apotik, namun gejala ini tidak kunjung membaik. Atas rekomendasi teman, saya mencoba produk Green World Ovary Nutrition capsule, gastric health tablet dan ganoderma.

Sungguh luar biasa, keluhan kembung dalam 3 hari sudah tidak ada lagi, lewat seminggu kemudian ketika bangun tidur pinggang yang biasanya pegal dan sakit juga menjadi tidak sakit lagi. Bahkan terakhir mens kemarin sudah tidak keputihan lagi. Terimakasih sekali Green World, terimakasih Bu Ria yang mengenalkan produk ini "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ovary nutrition capsule terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang menyerang kaum hawa. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan obat ini sekarang juga, caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan: 
  NVR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NVR Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ovary Nutrition Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Ovary Nutrition Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Ovary Nutrition Capsule Green World isi 90 kapsul ini Rp. 345.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NVR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ovary Nutrition Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ovary Nutrition Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ovary Nutrition Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan permasalahan pada daerah kewanitaan yang selama ini anda derita. Amin :)

0 Response to "Cara Mengatasi Keputihan Dan Gatal Pada Daerah Kewanitaan"

Posting Komentar