Penyebab Usus Buntu Dan Pengobatannya

Penyebab Usus Buntu Dan Pengobatannya

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab usus buntu serta pengobatannya yakni dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu Ace Maxs dan mengapa ace maxs ini bisa menyembuhkan penyakit usus buntu, nah untuk mengetahui jawabannya simaklah artikel kami ini sampai tuntas !!!

Apa Itu Usus Buntu ???
penyebab usus buntu dan pengobatannya
Usus buntu adalah organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk). Tidak ada yang tahu kenapa kita memiliki usus buntu dan pengangkatannya pun tidak memengaruhi kesehatan. Tetapi jika mengalami pembengkakan dan peradangan, penyakit usus buntu atau apendisitis dapat menyebabkan komplikasi serius.

Apendisitis merupakan penyakit yang umum dan paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.

Penyebab usus buntu :
Usus buntu dapat terjadi akibat pola makan yang buruk, sering menunda lapar terlalu lama, susah buang air besar, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa pedas, asam dan asin yang terlalu tinggi. Penyakit usus buntu dapat pula terjadi karena adanya bakteri yang masuk ke dalam saluran cerna kemudian berkembang biak dengan membelah diri. Bakteri yang sering menyerang pencernaan manusia adalah bakteri E. Coli dan Salmonella. Penyebab usus buntu ini berupa penyakit cacing dari bakteri yang mungkin terdapat pada makanan, kebersihan diri yang kurang terjaga. Kemudian cacing masuk bersama makanan atau melalui anus/dubur.

Seseorang yang mengidap penyakit usus buntu biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
Sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasanya berawal di perut bagian tengah. Pada awalnya, rasa sakit itu datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) lalu bertambah parah dan terus terasa. Rasa sakit juga akan bertambah parah saat terjadi penekanan pada bagian itu atau saat Anda batuk atau berjalan. Beberapa gejala lain yang dapat menyertai sakit perut tersebut antara lain :
  • Kehilangan nafsu makan
  • Pembengkakan pada perut
  • Tidak bisa buang gas
  • Mual dan muntah
  • Konstipasi atau diare
  • Demam
  • Sakit saat buang air kecil
  • Kram perut
  • Penyakit usus buntu sering disangka sebagai penyakit lain, seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. Wanita muda juga sering mengira gejala penyakit ini berhubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi

Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

penyebab usus buntu dan pengobatannya
ACE MAXS sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami untuk mengatasi usus buntu. Karena perlu anda semua ketahui, ACE MAXS ini merupakan obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk usus buntu.

Obat usus buntu alami ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan 100% alami tanpa terkontaminasi zat kimia. Bahan alami yang dimaksud ialah kulit manggis & daun sirsak disempurnakan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya).

Keseluruhan bahan alami ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yang sudah memenuhi standar dan kwalitas Internasional dan menggunakan menggunakan teknologi modern sehingga pantas saja jika ace maxs obat usus buntu ini sudah terdaftar di DEPKES RI  P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat penyakit usus alami Ace Maxs memiliki kandungan berkhasiat bernama  "Xathone". Xathone ini mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Kemampuan lain dari xathone adalah memiliki khasiat sebagai anti-virus, anti-bakteri, anti-peradangan yang mampu membunuh bakteri atau virus yang menyerang usus buntu dan mampu menghentikan peradangan.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam proses penyembuhan usus buntu. Pasalnya daun sirsak ini dapat berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan sistem pencernaan sehingga dapat terhindar dari penyakit usus buntu.
  • Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan, serta mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker darah. kanker hati, kanker otak, kanker pankreas, kanker payudara, kanker prostat, kanker saluran empedu, kanker serviks, kanker usus dan kanker lainnya dengan secara selektif dan aman tanpa efek samping

Khasiat Utama Ace Maxs :
  1. Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak
  2. Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  3. Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini
  4. Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit
  5. Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya

Keunggulan Luar Biasa Dari Ace Maxs :
  1. Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet
  2. Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal
  3. Bahan pangan sehat, segar saat dikonsumsi atau diolah
  4. Dapat mudah mengenali bentuk aslinya
  5. Dari pertanian organic yang bebas dari polusi
  6. Diproses dengan cara pengolahan tradisional
  7. Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame
  8. Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol)

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua. Baca selengkapnya di Cara Mengkonsumsi Ace Maxs.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs dalam menyembuhkan penyakit usus buntu, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
  • Nama : Reza Ramdani
  • Umur : 40
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Usus Buntu
" Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol Ace Maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam mengobati penyakit usus buntu. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

MAXN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

MAXN adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “ MAXN “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ace Maxs online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin…… :) 

0 Response to "Penyebab Usus Buntu Dan Pengobatannya"

Posting Komentar