Cara Mengatasi Daya Ingat Yang Sudah Menurun

Cara Mengatasi Daya Ingat Yang Sudah Menurun

Setiap orang tentunya ingin memiliki daya ingat yang kuat, dengan ingatan yang baik menunjukkan bahwa, orang tersebut memiliki IQ yang baik dan memiliki pola pikir yang cerdas, dan juga membuat mereka merasa lebih mudah untuk melakukan aktifitas terutama aktifitas dengan menggunakan otak seperti mengingat. 

Namun tidak sedikit juga dari anda yang memiliki daya ingat yang kurang, bahkan menurun seiring bertambahnya usia dan juga faktor penyebab yang lain. Namun demikian, kini anda tidak usah khawatir karena disini kami mempunyai cara mengatasi daya ingat yang sudah menurun yakni dengan mengkonsumsi Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World.

Sekilas Tentang Daya Ingat Yang Menurun 

cara mengatasi daya ingat yang sudah menurun
Semua orang pasti pernah mengalami "lupa". Semakin usia bertambah, semakin sering pula "lupa" terjadi. Dr. Heidi White, asisten profesor kesehatan geriatri di Duke University Medical Center menghubungkan hal tersebut dengan bertambahnya usia seseorang. Namun, usia bukan merupakan satu-satunya faktor yang menyebabkan menurunnya daya ingat. Ia mencatat beberapa penyebab menurunnya kognisi di antaranya adalah obat-obatan (Contoh: obat penenang dapat membuat ingatan menjadi tumpul), depresi (mempengaruhi konsentrasi), gangguan pendengaran atau bahkan gangguan pengelihatan.

Sebuah penelitian di Duke University yang melibatkan 165 pria dan wanita sehat berusia 55 hingga 58 tahun menunjukkan bahwa gen ApoE4 mungkin berkaitan dengan proses penuaan otak yang lebih cepat, bahkan pada mereka yang belum didiagnosa memiliki penyakit otak apapun. Memiliki dua kopi dari gen ini menambah kemungkinan sebesar 800% berkembangnya gejala Alzheimer sebelum mencapai 70 tahun. 

Mempertahankan otak sehat selama mungkin adalah tujuan banyak orang. Dr. Vladimir Badmaev, peneliti di New Jersey, mengatakan  bahwa daya ingat yang baik merupakan aset berharga dalam perjuangan penuh persaingan (dalam kehidupan sosial dan profesional). Di sisi lain, daya ingat lemah diasosiasikan dengan proses penuaan dan kemunduran seluruh kecakapan mental dan kesehatan fisik. Melemahnya daya ingat berbeda dengan keadaan lupa seseorang yang sedang sibuk.

Para peneliti membagi daya ingat menjadi dua, yaitu:
1. Daya ingat deklaratif
  • Daya ingat yang banyak dimengerti, contohnya: mengingat seseorang atau sesuatu secara sadar.
2. Daya ingat nondeklaratif
  • Bertangggung jawab atas ingatan yang kita miliki mengenai keterampilan dasar untuk bertahan hidup, koordinasi gerak, reaksi, dan daya ingat yang sudah lama tertanam berhubungan dengan keterampilan atau tugas dasar

Menurunnya daya ingat seseorang seringkali diiringi dengan menurunnya kesehatan yang sering digambarkan dengan gejala seperti :
  • Berkurangnya kemampuan mental
  • Pola tidur yang memburuk
  • Berkurangnya energi (secara keseluruhan)
  • Kurang jernihnya memori (otak berkabut)
  • Perasaan yang berubah (depresi)

Cara Mengatasi Daya Ingat Yang Sudah Menurun Dengan Meminum Obat Herbal Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World

cara mengatasi daya ingat yang sudah menurun
Cara mengatasi daya ingat yang sudah menurun dengan meminum Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan solusi pengobatan yang paling tepat sekali. Dikatakan tepat karena Ginkgo Biloba Plus Capsule ini memang merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan yang ada kaitannya dengan daya ingat termasuk daya ingat yang menurun.

Ginkgo Biloba Plus Capsule obat daya ingat menurun ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik dari Green World Global untuk anda yang mengalami penurunan daya ingat dan kosnentrasi. Ginkgo Biloba Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari extra gingko biloba kualitas terbaik.

Apa itu ekstrak ginkgo biloba ???
  • Ginkgo biloba merupakan suatu tumbuhan tumbuh subur didaratan tiongkok, yang mana tanaman ini sudah sejak ribuan tahun lamanya di gunakan dalam pengobatan tradisional china yang diyakini mampu mengobati beberapa kondisi, utamanya dalam hal mengatasi gangguan ingatan seperti Alzheimer atau demensia (pikun/menurunnya daya ingat).
  • Dan berkat itu pula lah tanaman ini paling terkenal dan banyak diminati oleh orang Asia, Eropa dan Amerika. Bahkan saat ini di Amerika Serikat tanaman ginkgo biloba terus dikembangkan dan dijadikan suplemen alami untuk meningkatkan dayat ingat dan mempertajam ingatan.
  • Ginkgo Biloba sendiri merupakan sejenis tumbuhan herbal yang dapat tumbuh selama 1000 tahun dan tumbuh hingga 120 meter.Di dalam gingko biloba para ilmuan menumukan lebih dari 40 jenis kandungan senyawa alami,seperti diantaranya memiliki kandungan flavonoid dan terpenoid.
  • Tidak hanya itu saja, Sebuah penelitian menunjukan bahwa ginkgo biloba mampu meringankan sakit kaki yang disebabkan oleh penyumbatan arteri dan dapat membantu pasien dengan beberapa masalah sirkulasi lainnya. Selain itu, ginkgo dapat meringankan gejala PMS, seperti payudara nyeri dan perubahan mood.
  • Bahkan Beberapa studi lain juga telah menunjukkan bahwa ginkgo dapat membantu pasien dengan masalah memori yang disebabkan oleh demensia atau penyakit Alzheimer. Juga dapat membantu mencegah perkembangan gejala demensia, terutama jika demensia yang diduga merupakan hasil dari penyakit vaskular aterosklerotik. Ginkgo biloba  sebagai menunjukkan kemampuan anti-oksidan dengan perbaikan fungsi sel platelet dan saraf dan aliran darah ke sistem saraf dan otak. Hal ini juga telah dilaporkan mengurangi kekentalan darah. Selain itu juga mampu meningkatkan pelebaran pembuluh darah, dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat degradasi makula.
  • Hal tersebut bukan tanpa alasan selain oleh masyarakat chin a diyakini mampu mengatasi gangguan ingatan, ginkgo biloba juga sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu meningkatkan aliran darah pada pembuluh darah kecil di otak, mampu melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan sertameningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit.
  • Yang perlu anda ketahui juga, daun ginkgo biloba ini Di negara barat gingko biloba plus capsule merupakan salah satu produk herbal yang menjadi pihan utama untuk memelihara otak dan di juluki sebagai “obat cerdas ” juga dikenal sebagai ” bahkan Obat darah kental Ginkgo Biloba Plus Capsule ini juga dikenal sebagai “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah".
Bahan yang terkandung dalam Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World (ekstrak daun ginkgo biloba) ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik. Ginkgo Biloba Plus Capsule ini juga sudah mengantongi Izin Resmi Dari : BPOM RI TI 114345771 dan Bersertifikat HALAL.

Berikut ini khasiat utama Ginkgo Biloba Plus Capsule :
  • Membantu membersihkan radikal bebas
  • Mampu meningkatkan daya ingat
  • Menunda proses penuaan
  • Mencegah alzheimer
  • Mengurangi lemak darah
  • Membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak
Kelompok pemakai :
Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kentalPenyakit jantung koroner, angina, Yang daya ingatnya menurun, yang ingin mencegah penyakit di usia lanjutYang ingin menunda penuaan, dan menurunkan berat badan.

Aturan Konsumsi : 2 kali sehari,2 kapsul setiap kalinya setelah makan.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi daya ingat yang sudah menurun dengan mengkonsumsi Ginkgo Biloba Plus Capsule. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893  


Contoh Pemesanan:
NHT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


 
Format NHT Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ginkgo Biloba Plus Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Ginkgo Biloba Plus Capsule ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Ginkgo Biloba Plus Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 264.500,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NHT )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ginkgo Biloba Plus Capsule kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

" Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893 "

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ginkgo Biloba Plus Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang selama ini diderita. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

0 Response to "Cara Mengatasi Daya Ingat Yang Sudah Menurun "

Posting Komentar