Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Paru Paru Bocor Secara Alami

Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor


Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit paru paru basah ??? Sedang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit paru paru bocor / paru paru basah ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat paru paru bocor QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan paru paru bocor (paru basah), sudah TERBUKTI AMPUH.




QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor / paru paru basah ini mampu bekerja dengan cara bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab terjadinya penyakit paru paru bocor, alhasil anda yang memiliki keluhan paru paru bocor dapat sembuh jika mengkonsumsi antiseptik alami QnC Jelly Gamat ini.


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE NGR SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NGR" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat paru paru bocor QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit paru paru bocor, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Penyakit Paru Paru Bocor

obat paru bocor
Paru paru bocor (Pneumotoraks) merupakan keadaan dimana rongga dada terisi udara. Paru paru itu seperti kantung udara yang berada di dalam rongga dada yang tertutup rapat.  Jika paru paru bocor, maka paru paru akan mengempes dan udara yang kita hirup akan keluar lewat lubang yang berada di paru paru dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara.

Penyakit ini disebabkan karena ada tekanan yang tinggi di rongga dada (di paru paru), misalnya saat batuk keras, mengejan, mengangkat benda berat, penderita asma. Selain itu selaput yang membungkus paru paru ada kelemahan misalnya karena TB paru (sering), ada kelainan selaput paru tipis (mata ikan) yang disebut blebs atau bulla yang muda meletus. Bisa juga tanpa kelainan disebut pneumotoraks primer, biasa pada laki laki muda, kurus, tinggi.

Adapun faktor lain yang menyebabkan seseorang mengidap paru paru bocor yaitu :
  1. Meroko : Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.
  2. Alkohol : Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Gejala paru paru bocor :
  • Dada terasa berat
  • Nyeri dada secara tiba tiba
  • Denyut jantung berdetak cepat
  • Mudah merasa lelah
  • Sesak nafas yang cukup lama
  • Timbulnya warna ungu dan biru pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen

Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Paru Paru Bocor Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor ,- Tadi di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor ini merupakan minuman kesehatan yang berbahan dasar teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas. Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit khususnya paru paru bocor ini.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :



Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit paru paru bocor ialah kandungan antiseptik alamiah bernama "mukopolisakarida" Pasalnya kandungan ini dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan yang salah satunya paru paru bocor ini, serta mampu membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Gbr. Teripang emas
Perlu anda semua ketahui, Hasil penelitian berbagai Universitas di seluruh dunia dan para peneliti ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan yang bersifat “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Seperti mampu mengobati penyakit paru paru bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Untuk anda yang ingin memesan obat ini dalam waktu dekat tidak usah khawatir akan keamanan obat ini karena Proses Produksinya menggunakan cara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, sudah bersertifikasi HALAL dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia, 100% herbal) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit paru paru bocor.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan paru paru bocor / paru paru basah beserta gejalanya seperti sesak nafas, nyeri dada dan juga penyakit paru paru lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 








cara menyembuhkan paru paru bocor

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit paru patu bocor. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat obat QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan paru paru bocor yang selama ini di derita, dapat segera memesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  



Harga QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :




Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit paru paru bocor yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor

0 Response to "Cara Menyembuhkan Paru Paru Bocor, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Paru Paru Bocor Secara Alami"

Posting Komentar