Cara Mengatasi Keputihan Berbau, AMPUH Mengatasi Keputihan Yang Disertai Bau Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Keputihan Berbau

Cara Mengatasi Keputihan Berbau ,- Bagi anda khususnya wanita yang kerap kali mengalami keputihan disertai bau dan saat ini sedang mencari solusinya, disini kami rekomendasikan obat herbal keputihan berbau QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusinya karena memang khasiatnya dalam mengatasi keputihan sudah terbukti ampuh.



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi keputihan berbau ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun memiliki rasa gurih yang khas, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.



QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi keputihan berbau ini mampu bekerja dengan cara :
  • Mencegah dan mengobati keputihan dan gatal-gatal
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur
  • Menghilangkan bau badan serta menyegarkan nafas
  • Mengempiskan perut, mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur
  • Menaikkan dan mengencangkan otot rahim serta mengeluarkan racun dari rahim
  • Menghilangkan rasa sakit menjelang dan sewaktu datang bulan
  • Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE NG SAAT PESAN !!!!


Maksud kami :


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi keputihan berbau dengan menggunakan obat herbal keputihan berbau QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Informasi Mengenai Keputihan


Cara mengatasi keputihan berbau
Keputihan merupakan masalah yang umum untuk kaum wanita. Banyak wanita mengeluhkan keputihan ini karena keputihan santa tidak nyaman dan menyebabkan gatal, berbau bahkan terkadang terasa perih. Usut punya usust ternyata ini berkaitan dengan kebiasaan sehari-hari. Salah satu penyebab keputihan adalah mengenai masalah kebersihan organ intim.

Pada umumnya keputihan yang normal mengandung lepasan jaringan vagina, jaringan leher rahim, lendir endoserviks dan bakteri baik terutama golongan lactobacillus. Sekret vagina ini adalah sesuatu yang alamiah untuk emmbersihkan diri, sebagai pelicin dan pertahanan dari berbagai infeksi. Siklus haid juga berpengaruh pada cairan yang keluar dari vagina. Pada fase pematangan telur (fase folikel) jumlah cairan yang keluar makin meningkat dan mencapai puncaknya pada saat ovulasi. Setelah itu kualitas cairan menjadi lebih kental.

Penyebab Umum Keputihan :
  • Kuman
  • Kelembaban
  • Jamur
  • Bakteri Bernama Vaginosis
  • Bergonta-ganti Pasangan
  • Trikomoniasis : Trikomoniasis adalah jenis infeksi yang menyebabkan keputihan tidak nomal pada sebagian wanita. Penyebab dari infeksi ini adalah mikroorganisme bernama protozoa. Saat berhubungan seksual dengan orang yang sudah memiliki bakteri ini, protozoa ini bisa tinggal di vagina yang sering lembab. Tidak hanya itu saja, infeksi ini juga disebabkan oleh adanya penggunaan handuk secara bersama-sama apalagi jika handuk itu digunakan untuk mengeringkan organ vital.
  • Ragi Monilia : Ragi monilia juga termasuk dalam infeksi yang bisa menyebabkan seseorang terkena keputihan patologis. Infeksi ini disebabkan oleh Ragi Candida Albicans yang hidup di sekitar vagina. Ragi ini bisa muncul dikarenakan pH di vagina menjadi tidak seimbang.
  • Toilet Umum : Menggunakan toilet umum juga menjadi penyebab seseorang terkena keputihan. Toilet umum dengan WC duduk rentan untuk menjadi media penularan virus, kuman dan bakteri. Ketika virus, kuman dan bakteri itu menempel pada WC duduk kemudian anda menduduki WC duduk tersebut maka peluang anda untuk terkena penyakit seksual cukup tinggi. Salah satu penyakit seksual yang bisa terjadi adalah keputihan.
  • Vaginitis : Masalah keputihan yang dialami wanita bisa jadi diakibatkan oeh infeksi vulvovaginitis. Vulvovaginitis disebut juga dengan vaginitis dan merupakan infeksi yang bisa menyerang vagina bagian vulva, infeksi ini pun bisa menyerang bagian rongga vagina wanita.
  • Uretritis : Penyebab keputihan yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat adalah uretritis. Keputihan itu disebabkan oleh kondisi uretra atau saluran yang bisa membawa urin menuju ke kandung kemih sehingga urin tersebut bisa dikeluarkan oleh tubuh.
  • Kebersihan vagina yang kurang baik
  • Stress : Stress juga bisa menyebabkan keputihan patologis pada wanita. Stress bisa berpengaruh terhadap syaraf pusat manusia. Ketika otak stress maka dia bisa membuat keseimbangan hormon menjadi terganggu atau tidak stabil. Saat itulah keputihan akan muncul.
  • Kelelahan
  • Obat-Obatan (Obat yang bisa menyebabkan keputihan adalah obat  antibiotik yang digunakan dengan waktu yang lama sehingga menganggu sistem imun pada wanita)
  • KB
  • Spiral
  • Virus HPV
  • Bahan-Bahan Tertentu : Bahan-bahan tertentu seperti krim, sex toys yang tidak steril, cairan, wewangian dan lain sebagainya bisa menyebabkan bakteri dan kuman timbul di vagina. Hal itu yang bisa menjadikan wanita mengalami keputihan terutama keputihan yang tidak normal. Wanita tidak boleh menggunakan bahan apapun dan dimasukkan ke dalam vagina. Untuk membersihkan vagina hanya dibutuhkan air bersih yang mengalir tanpa menambahkannya dengan sabun, krim, cairan dan berbagai bahan lainnya ke dalam vagina. Hal itu justru bisa berbahaya bagi vagina dan menimbulkan keputihan
Perlu anda ketahui, keputihan tergolong normal apabila :
  • Warna bening atau sedikit putih
  • Jumlahnya sedikit
  • Hampir tidak berbau
  • pH asam antara 3,8 – 4,5
  • Bentuknya cair (encer)
  • Tidak menimbulkan rasa gatal dan nyeri
Jenis - Jenis Keputihan :
Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai. Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal :

1. Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
  • Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, kondisi ini bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.
2. Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan
  • Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta munculnya pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau chlamydia (klamidia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Karena itu, segera temui dokter untuk menjalani pengobatan dengan antibiotik.
3. Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
  • Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina serta nyeri saat buang air kecil dan berhubungan intim juga akan dialami oleh penderita trikomoniasis. Infeksi ini juga dapat diatasi dengan antibiotik.

4. Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital
  • Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan yang terasa sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatannya dilakukan dengan konsumsi tablet antivirus. Namun, kekambuhan mungkin terjadi karena virusnya tetap berada dalam tubuh pengidap meski gejala-gejalanya sudah hilang.

5. Keputihan dengan lendir kental, berwarna putih, dan disertai rasa gatal
  • Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur pada vagina. Indikasinya berupa lendir yang kental, tanpa bau, dan berwarna putih seperti susu kental. Gejala-gejala lain yang menyertainya dapat berupa rasa gatal dan perih di sekitar vagina. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan dialami oleh sebagian besar wanita. Pengobatannya dapat dilakukan dengan obat antijamur yang dijual bebas di apotek.

6. Keputihan dengan lendir encer berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis
  • Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan vaginosis bakterialis. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis, encer, dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik.

Keputihan merupakan keluarnya duh tubuh (cairan tubuh) dari miss V wanita. Keputihan bisa berwarna bening, putih susu, hijau hingga coklat. Keputihan bisa terjadi normal atau karena penyakit tertentu yang mendasarinya. Keputihan yang normal terjadi di sekitar waktu menstruasi (awal mens atau akhir mens) serta pada saat kehamilan. Keputihan normal biasanya berwarna bening, tidak banyak, tidak berbau dan tak menimbulkan rasa gatal. Jika kriteria ini tidak terpenuhi maka kemungkinan besar keputihan tidak normal.

Keputihan yang tidak normal bisa terjadi karena infeksi berbagai macam mikroorganisme. Warna, konsistensi dan bau dari duh tubuh yang keluar turut membantu mengidentifikasi kemungkinan penyebab keluhan tersebut. Keputihan yang berwarna putih susu, biasanya menggumpal, banyak dan disertai gatal terjadi karena infeksi jamur Candida albicans. Keputihan berwarna hijau dan berbusa biasanya terjadi karena infeksi parasit Trichomonas vaginalis. Keputihan yang berbau amis (fishy odor) dan berwarna cenderung kecoklatan biasanya terjadi karena infeksi bakteri atau biasa disebut vaginosis bakterialis. (mediskus.com)

Cara Mengatasi Keputihan Berbau, AMPUH Mengatasi Keputihan Yang Disertai Bau Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi keputihan berbau ini ialah satu dari sekian banyak produk obat yang bisa anda pilih untuk mengobati dan menghilangkan keputihan abnormal yang menyebabkan gatal, becek, bau hingga peradangan. Produk herbal terlaris yang dibuat dari 100% bahan herbal dan alami berkualitas tinggi yaitu teripang emas pilihan (golden stichopus variegatus) yang telah lama diteliti oleh beberapa profesiaonal kesehatan terbukti memiliki efek yang bagus untuk masalah organ intim wanita.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit keputihan disertai bau.

Berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :




Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini. Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan yang bersifat sebagai antiseptik alami, dimana antiseptik alami ini akan mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri merugikan didalam tubuh penyebab dari keputihan yang sering di alami wanita. Selain itu, obat keputihan berbau QnC Jelly Gamat ini juga dapat alami ini juga Beliau juga dapat menghalangi perubahan bakteri positif menjadi negatif, juga meminomalisir bakteri negatif yang ada pada miss v yang biasanya menyebabkan basah, bau dan terasa gatal (keputihan)
Bahkan menurut Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Sekaligus mengandung anti virus dan bakteri yang dimana bisa menyebabkan keputihan tidak sehat pada wanita.
Efektifitas QnC Jelly Gamat obat keputihan berbau :
  • Mencegah dan mengobati keputihan dan gatal-gatal
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur
  • Menghilangkan bau badan serta menyegarkan nafas
  • Mengempiskan perut, mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur
  • Menaikkan dan mengencangkan otot rahim serta mengeluarkan racun dari rahim
  • Menghilangkan rasa sakit menjelang dan sewaktu datang bulan
  • Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan
Kandungan 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi keputihan berbau ini beberapa kandungan tersebut antara lain : Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 ,  Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral yang mampu mengatasi semua permasalahan kesehatan tubuh termasuk permasalahan reproduksi wanita seperti Keputihan.

Perlu anda semua ketahui, beberapa kandungan / senyawa alami yang terkandung dalam teripang emas (bahan utama obat keputihan) ini dapat memberikan nutrisi pada tubuh dan membersihkan organ reproduksi, sehingga organ reproduksi menjadi bersih dan sehat, serta keputihan yang anda derita pun bisa sembuh total secara alami.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengalami keputihan.

Keseluruhan bahan alami yang ada kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi keputihan, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 





Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi keputihan berbau dengan mengkonsumsi obat keputihan berbau QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NG seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat keputihan berbau yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara mengobati gerd asam lambung

Harga QnC Jelly Gamat obat keputihan berbau di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :




Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat keputihan berbau ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat keputihan berbau online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit keputihan yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

0 Response to "Cara Mengatasi Keputihan Berbau, AMPUH Mengatasi Keputihan Yang Disertai Bau Sampai Tuntas"

Posting Komentar