Bagaimana cara mengatasi penyakit alzheimer

Bagaimana cara mengatasi penyakit alzheimer

Sudah lama mengidap penyakit alzheimer ??? Sudah berobat kemana-mana menggunakan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Taukah anda bahwa penyakit alzheimer bisa disembuhkan dengan obat herbal ace maxs ??? Namun mungkin belum semua orang tau apa itu obat herbal ace maxs. Nah untuk lebih jelasnya simak ulasan kami berikut ini !!!

Sebenarnya apa penyakit alzheimer itu ???
cara mengatasi alzheimer
Alzheimer merupakan suatu penyakit menurunnya fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif yang disebabkan kurangnya asupan gizi pada otak sehingga menyebabkan otak tampak mengerut dan mengecil. Penyakit alzheimer ini bukan suatu penyakit yang dapat menular, tetapi termasuk sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak disaat yang bersamaan.

Penyakit ini sangat umum menyerang lanjut usia ( lansia ) yaitu mereka yang berusia diatas 65 tahun rentan terkena penyakit alzheimer. Penyebab alzheimer sendiri ialah karena tekanan kolesterol di dalam tubuh sangat tinggi, kurangnya berolah raga, karena faktor keturunan, dapat disebabkan juga karena menderita hipertensi ataupun stroke, dan faktor usia.

Namun menurut ilmu kesehatan penyakit alzheimer ini merupakan sebuah gejala dimensia yang paling umum ditemui pada rang lanjut usia . Yang mana alzeimer ini ditandai dengan melemahnya daya ingat , hingga gangguan otak dalam melakukan , perencanaan,penalaran,persepsi dan berbahasa  . Penyabab dari alzhemer ini sendiri belum diketahui dengan pasti , tapi ada sebagaian para ahli yang mengatakan penyakit alzheimer ini terjadi karena adanya peningkatan prduksi protein khususnya protein beta-amyloid di dalam otak yang dapat mematikan sel-sel syaraf .

Adapun penyebab alzheimer :
  • Cedera di kepala
  • Genetika
  • Mengidap Down’s syndrome
  • Mengidap gangguan kognitif ringan
  • Kebiasaan hidup yang buruk dan kondisi yang berkaitan dengan penyakit jantung
Berikut ini gejala penyakit alzheimer :
  • Kesulitan dalam membuat rincian daftar belanja atau pun membayar tagihan
  • Mengalami perubahan suasana hati, misalnya dari senang menjadi sedih atau sebaliknya secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas
  • Enggan beradaptasi dengan perubahan
  • Enggan melakukan hal baru
  • Tidak tertarik lagi terhadap aktivitas yang tadinya disukai
  • Sering menghabiskan banyak waktu untuk tidur di siang hari
  • Suka tersesat, meski di lingkungan sendiri
  • Salah menaruh barang, misalnya menaruh piring di dalam lemari baju
  • Sering mengulang pertanyaan yang sama
  • Sulit membuat keputusan
  • Mudah berburuk sangka
  • Lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi daripada bersosialisasi dengan keluarga atau pun teman- teman dll

Ace Maxs Obat Alzheimer Paling Ampuh Dan Aman

cara mengatasi alzheimer
Anda masih saja bingung dengan penyakit alzheimer anda yang tidak kunjung sembuh ??? Jawabannya, anda hanya tinggal meminum ace maxs !!! Namun mungkin banyak yang belum tau apa itu ace maxs ??? Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang sangat mudah di dapat dan tanpa anda sadari bahan alami tersebut menyimpan khasiat yang sangat luar biasa. 

Berikut ini kandungan yang ada dalam ace maxs obat alzheimer :
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Apel
  • Anggur
  • Bunga rosella hitam
  • Madu murni
Semua bahan alami tersebut diolah dan di produksi oleh PT H2O Internasional yang pengolahannya menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang berpengalaman, dan bagusnya ACE MAXS obat keputihan ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis bagi penderita alzheimer sangatlah dibutuhkan, karena dalam kulit manggis ini terkandung zat bernama xathone yang sangat tinggi mencapai (123,97 mg/ml) dan acetogenins yang berperan aktif menghasilkan anti-alzheimerian, analgesik, anti-depressant, anxyolytic, sangat membantu mengembalikan kinerja otak dan meningkatkan kepekaan serta ketajaman daya ingat otak.

Tidak hanya itu saja, dalam ace maxs obat herbal alzheimer ini juga terdapat senyawa alami penghasil zat anti oksidan dan anti radang dengan kadar tinggi, padat nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh otak. Bahkan kandungannya ini terbukti sangat cepat dalam membantu meregenerasi sel-sel tubuh khususnya sel otak, berperan aktif meningkatkan daya ingat dan memperbaiki jaringan yang bertugas mengatur penyimpanan memori / ingatan, melancarkan peredaran darah dari dan ke otak, menghambat-menghentikan-melumpuhkan- sekaligus membunuh sel-sel jahat dan merugikan dalam kelenjar darah yang menyebabkan terhalangnya peredaran darah dalam otak maupun sel tak dibutuhkan tubuh yang berpotensi berkembang biak menjadi penyakit yang lebih berbahaya.

Tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mengandung senyawa anti tumor, anti kanker
memiliki sifat antitumor yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Aturan konsumsi Ace Maxs 

cara mengatasi alzheimer
  1. Berikut ini aturan dan cara konsumsi Ace maxs obat keputihan :
  2. Kocok terlebih dahulu, setelah tutup botol dibuka pertama kali, segera tutup rapat kembali agar tidak tercemar debu/bakteri.
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum anda tidur. ANDA TIDUR ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  4. Untuk kondisi fisik lemah, minumlah 2×30 ml (malam sebelum tidur, dan pagi setelah bangun), jika kondisi fisik sakit, Ace Maxs bisa diminum 3×30 ml perhari (pagi, siang, dan malam sebelum tidur).
  5. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta klibido pada pria dan wanita, Ace Maxs bisa diminum 5×30 ml perhari.
  6. Untuk usai 6-35 tahun, Ace Maxs cukup diminum 30 ml perhari atau setara dengan 6 sendok makan.
  7. Untuk usia 35 tahun keatas, minumlah Ace Maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama, dan untuk selanjutnya bisa diminum sekali dalam sehari.

Untuk membuktikan khasiat ace maxs yang luar biasa, berikut kami berikan kisah nyata salah satu konsumen kami :
  • Nama     : Aponta Hanafi
  • Umur     : 67 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi   : Pensiunan PNS
  • Keluhan : Penyakit Alzheimer
Saya seorang pensiunan pegawai negeri di jakarta manderita penyakit alzheimer, saya sudah menjalani perawatan medis dan rutin minum obat dokter dan hasilnya pun cukup baik. Namun saya bosan karena harus mengkonsumsi obat kimia terus, setelah saya mengenal ace maxs dari seorang teman, sayapun mencoba untuk mengkosumsi ace maxs. Setelah saya mengkonsumsi 6 botol saya merasa seperti orang baru yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cuc-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat obat alzheimer ace maxs, terimakasih ace maxs !

Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs ini memamg pantas dijadikan sebagai solusi pengobatan alzheimer yang menurut anda mungkin sulit untuk disembuhkan. Namun dengan kandungan ace maxs yang luar biasa, anda dapat segera sembuh dari penyakit alzheimer. Nah untuk yang berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms menggunakan cara berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AB), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp.0852. 2133.0085 (Fast Respon)

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Alzheimer

0 Response to "Bagaimana cara mengatasi penyakit alzheimer"

Posting Komentar