Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Beberapa bulan yang lalu anda baru saja melakukan proses operasi caesar ??? Setelah melakukan proses operasi caesar tersebut muncul luka yang tidak enak untuk dilihat ??? Saat ini anda sedang berusaha untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar tsb namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini maka simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat herbal yang ampuh untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar yakni dengan mengkonsumsi serta mengoleskan cairan obat QnC Jelly Gamat. Apa Itu QnC Jelly Gamat ???

" QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal hasil produksi INDONESIA yang terbuat dari teripang emas serta campuran bahan alami lain. Obat QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml...... " Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara QnC Jelly Gamat mengatasi, serta menghilangkan luka bekas operasi caesar ini, simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar
Operasi caesar kini populer dipilih oleh sebagian ibu hamil untuk melahirkan. Prosesnya yang cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat persalinan membuat mereka memilih cara ini ketimbang melahirkan secara normal. Sebagian ibu hamil yang memilih untuk menjalani operasi caesar padahal memiliki opsi untuk melahirkan secara normal. Sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk melahirkan secara caesar Melahirkan melalui operasi caesar berarti mengeluarkan bayi melalui sayatan dari perut sang ibu, bukan dari vagina.

Sebelum pembedahan, dokter akan melakukan anestesi (pembiusan) epidural sehingga membuat daerah perut menjadi mati rasa dan kebal saat melakukan proses penyayatan dari perut bagian bawah. Jadi, wanita tersebut akan sadar selama operasi tapi akan mati rasa mulai dari panggul ke bawah. Dengan tirai pembatas, Anda tidak bisa melihat dokter ketika menyayat perut Anda. Dokter mungkin akan memberikan obat penenang untuk membantu Anda lebih rileks. Tidak sampai hitungan jam, Anda akan mendengarsuara tangisan bayi yang keluar dari rahim Anda. Begitulah kiranya proses melahirkan melalui operasi caesar.

RISIKO AKIBAT OPERASI CAESAR :

  • Sejauh ini operasi caesar dianggap relatif aman. Namun sama seperti operasi besar lainnya, operasi caesar berisiko dan berpotensi menyebabkan komplikasi, baik pada ibu mau pun bayinya. Berikut adalah risiko menjalani operasi caesar :
  • Rasa sakit setelah operasi. Ini merupakan faktor negatif utama karena rasa sakit bisa berlangsung setidaknya untuk beberapa minggu setelah operasi.
  • Infeksi, terutama infeksi pada luka bekas operasi, infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  • Pembekuan darah di kaki atau paru-paru.
  • Kehilangan banyak darah.
  • Efek setelah anestetis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala.
  • Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  • Timbulnya luka bekas sayatan. Hal ini tidak bisa Anda hindari usai menjalani operasi. Sayatan akan menimbulkan luka pada perut yang panjangnya sekitar 10-15 cm. Biasanya setelah beberapa tahun, luka tersebut akan tersamarkan. Luka bekas operasi caesar bisa terlihat jika diperhatikan dengan saksama, tapi pada umumnya hampir menyerupai warna kulit di sekitarnya.
  • Cedera pada saraf atau organ lain. Hal ini dapat terjadi selama operasi.
  • Kematian. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Persentasenya hanya sekitar 2 dari 100.000 ibu yang meninggal akibat operasi caesar.
  • Risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa. Selain itu bisa juga mengalami plasenta akreta, plasenta increta, dan plasenta percreta. Ketiganya dapat menyebabkan pendarahan hebat setelah melahirkan.
  • Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.
  • Tidak hanya sang ibu, bayi pun kemungkinan akan mengalami beberapa kondisi seperti cedera saat persalinan dan gangguan pernapasan jika bayi dilahirkan sebelum usianya mencapai 39 minggu.


Hal - Hal penting yang harus Anda ketahui usai menjalani operasi caesar :
  1. Hindari aktivitas berat seperti naik sepeda, lari, angkat beban, aerobik, sit-up dan olahraga lainnya selama enam minggu hingga mendapatkan persetujuan dari dokter
  2. Usai operasi caesar, Anda akan merasakan sakit ketika berjalan. Meski begitu, usahakan untuk berjalan sedikit demi sedikit. Dengan berjalan, Anda dapat melancarkan aliran darah dan membantu mencegah sembelit dan pembekuan darah
  3. Tidur yang cukup. Ketika tubuh sudah merasa lelah, beristirahatlah
  4. Jangan mengangkat barang-barang yang lebih berat dari bayi Anda sampai dokter mengizinkannya
  5. Anda akan mengalami pendarahan pada vagina. Sediakan pembalut
  6. Tanyakan kepada dokter, kapan Anda bisa mulai menyetir mobil dan berhubungan seks
  7. Setelah operasi, buang air besar menjadi tidak teratur. Hindari mengejan ketika sembelit
  8. Ketika batuk atau mengambil napas dalam-dalam, taruh bantal pada luka sayatan di perut Anda. Hal itu bisa mengurangi rasa nyeri pada sayatan
  9. Luka sayatan pada perut juga harus Anda perhatikan. Bersihkan luka tiap hari dengan air hangat dan sabun, namun hindari produk pembersih, seperti hidrogen peroksida karena bisa memperlambat penyembuhan luka. Setelahnya keringkan dengan handuk bersih. Balut luka dengan kain kasa jika luka basah atau bergesekan dengan pakaian. Ganti kain kasa tiap hari. Usahakan daerah sekitar luka selalu dalam keadaan kering

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang sangat tepat bila dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar. Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan suplemen kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat multifungsi (penggunaannya bisa diminum dan dioles) dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk menghilangkan luka bekas operasi caesar

Obat untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar ini berbentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dengan komposisi teripang emas sebagai bahan utamanya yang disempurnakan dengan bahan alami lain yaitu : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur (bahan pelengkap ini pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual dan perih (saat dioles pada luka bekas operasi caesar/penyakit kulit lainnya)

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar ini memiliki banyak kandungan berkhasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan. Kandungan berkhasiat yang dimaksud diantaranya :


Keseluruhan kandungan berkhasiat diatas dapat secara cepat mengeringkan dan menyembuhkan luka bekas operasi caesar karena memang kandungannya yang penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setelah melahirkan pasca caesar,slain itu juga obat ini mampu mengobati keluhan-keluhan pasca caesar. Jangan tunda nutrisi untuk mempercepat penyembuhan luka. Karena resiko luka operasi caesar tidak lekas sembuh adalah infeksi parah dan opname rumah sakit jangka panjang banyak menghabiskan biaya.

Gammapeptide pun sangat berperan disini sehubungan fungsinya ini dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan hingga 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan lain. Dibantu dengan kolagen & protein yang dapat membantu meregenerasi sel tubuh yang rusak maupun mati dengan cepat. Serta Antiseptik alamiah-nya membantu menguatkan sistem imutias agar tidak gampang terkena infeksi (pada luka bekas operasi caesar).

Asam amino, lektin, Omega 3, 6, dan 9, serta saponin-nya bekerja secara langsung untuk membantu proses penyembuhan jaringan yang rusak dan melancarkan sirkulasi darah yang sempat terhambat. Sedangkan sisanya berfungsi untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh.Semua kandungan di atas sangat efektif dalam menyembuhkan bekas luka, bahkan yang telah membusuk sekalipun. Ditambah dengan cara kerja Gamapeptide yang mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan, sehingga luka jahitan bekas operasi caesar Anda akan lebih cepat kering,  sembuh dan pulih dengan maksimal dalam waktu yang minimal.

PENTING ANDA KETAHUI, Dengan penggunaan QnC Jelly Gamat minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol QnC Jelly Gamat, luka jahitan bekas operasi caesar Anda akan lebih cepat kering dan sembuh serta pulih dengan maksimal dalam waktu yang minimal.

Adapun penggunaanya bisa dengan menggunakan 2 cara. yakni :
  • Diminum >> Konsumsi 2-3 sendok makan, 3-4 kali sehari 1 jam sebelum makan
  • Dioles >> Oleskan cairan QnC Jelly Gamat pada area bekas operasi caesar secukupnya, 2-3 kali sehari
  • Anda dapat memilih salah satu cara di atas atau lakukan kedua cara tersebut untuk hasil yang lebih cepat dan memuaskan.

QnC Jelly Gamat ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G yang sebelumnya, keunggulan dari produk ini adalah :
  1. Mengandung kadar teripang emas yang lebih tinggi dibandingkan produk jelly gamat yang lain
  2. Teripang emas yang dijadikan bahan dasar Jelly Gamat QNC merupakan jenis teripang terbaik berukuran besar
  3. Memiliki rasa yang lebih enak, karena Jelly Gamat QNC mengandung campuran ekstrak buah dan sayuran
  4. Tekstur yang lebih kental
  5. Warnanya lebih bening
  6. Tidak berbau amis
  7. Harga yang lebih murah
  8. Bukan produk MLM

Tidak hanya mampu menghilangkan luka bekas operasi caesar. QnC Jelly Gamat juga dapat :
  • Memperlancar fungsi sistem pencernaan
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi (diabetes)
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Menyembuhkan penyakit stroke
  • Mengobati penyakit kelenjar getah bening
  • Mengobati penyakit jantung (Jantung koroner, Jantung bocor, Jantung bengkak,dll)
  • Menyembuhkan penyakit pada ginjal (Gagal ginjal, Ginjal bocor, Ginjal bengkak, Batu ginjal,dll)
  • Mengobati penyakit asma
  • Mengobati hepatitis atau liver
  • Mengobati penyakit sinusitis
  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Meredakan gangguan sakit lambung (Asam lambung, Maag, Gastritis, Gerd,dll)
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis , pengeroposan tulang, reumatik, asam urat,dll
  • Menghentikan pendarahan akibat luka / keguguran/ haid
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan caesar
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat termasuk juga bopeng
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Menyembuhkan Bronkhitis Kronis
  • Mengobati penyakit kista, miom, polip serviks,dll
  • Mengobati wasir dan menghentikan pendarahan akibat wasir

Nah itulah sekiranya informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga QnC Jelly Gamat obat luka bekas operasi caesar di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat luka bekas operasi caesar ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :) 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

0 Response to "Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar"

Posting Komentar